Sakit Struk Cukup Lama, Made Rateg Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Seorang pria bernama I Made Renteg, (66) ditemukan tewas gantung diri di Kandang Babi milik Ni Nyoman Erni Sugiantari (43) di dekat rumahnya. 

Hal itu menggegerkan Banjar Pengiasan, Desa Adat Semana, Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada hari Minggu (4/7) pagi pukul 09.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, korban mengikat lehernya dengan seutas tali plastik warna kuning dan menggantungkannya di sebuah tiang bambu pada kandang Babi.


Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena sakit Struk sejak lama sehingga depresi. Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi. Saat tiba di lokasi petugas melihat jasad korban telah diturunkan oleh keluarga.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku, dari interogasi saksi-saksi diketahui korban sakit struk cukup lama sehingga depresi.

"Dugaan sementara korban melakukan gantung diri, lantaran mengidap sakit struk cukup lama, namun kasus ini masih kami selidiki lebih dalam," ungkapnya saat dikonfirmasi via ponsel genggamnya.

Ia menjelaskan, tidak ditemukan hal yang berkaitan dengan tindak pidana. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian korban untuk selamanya, kini masih menunggu hari baik untuk melaksanakan upacara ngaben.*

(Arifin/Agung/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button