Tim Pawas PPKM Darurat Korem 083/Bdj Tinjau Wilayah Bondowoso

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Bertempat di depan Pos Polisi Nangkaan Jalan Ahmad Yani Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso, telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, DLLAJ dan PN Bondowoso, dalam rangka operasi yustisi oleh Satgas Gugus Tugas Covid-19 Bondowoso. 

Hal itu sebagai bentuk Implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso, Jum'at (16/7/2021). 

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H., Ka Ajenrem 083/Bdj Mayor Caj Rusnadi, Waka Ajenrem 083/Bdj Kapten Caj M. Jatim dan Pasiops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Kav Andoko serta Kanit Reskrim Polres Bondowoso Iptu Soebingan, S.H. 


Ditempat yang sama, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H. menyampaikan, bahwa pelaksanaan tugas Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan terhadap masyarakat yang melanggar untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Bondowoso. 

"Dalam pelaksanaan tugas operasi yustisi ini, kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, terutama kita dalam memberikan himbauan kepada kendaraan roda empat maupun roda dua agar kita laksanakan dengan humanis dan tetap jaga faktor keamanan," pungkasnya.*

(Suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button