Tim Yustisi Gabungan Terus Sasar Warung-Warung dan Kegiatan Upacara

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung -Disamping gencar menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kepolisian Resor Badung juga tegas menerapkan pemberlakuan PPKM  Darurat sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor 15 dan no 18 tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali nomor : 09 dan nomor 10 tahun 2021  tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP mengatakan, pihaknya akan tetap memantau dan menindak tegas para pelanggar Prokes dan pedagang non essensial, bila ditemukan melakukan pelanggaran.

Hal ini dilakukan guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid -19, melalui Operasi Aman Nusa Agung  II penanganan Covid-19 tahun 2021 lanjutan dalam penerapan PPKM Darurat. 


"Belum ada kebijakan lain dari pemerintah, selain PPKM Darurat yang akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang," ujar Kabag Ops Putu Riasa. Sabtu, (17/7) 

Ia mengimbau masyarakat kabupaten Badung, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah seperti menjaga jarak, rajin-rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah.

"Kurangi keluar rumah, jika tidak penting. Pentingkan kesehatan diri dan orang lain, hanya dengan itu kita bisa bebas dari Covid -19," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button