Tingkatkan Imunitas Tubuh Kasatlantas Polres Badung, Bagikan Vitamin dan Suplemen

Monday, July 19, 2021, 08:47 WIB
Oleh Arifin Soeparni

S
NIPERS.NEWS | Badung - Keterbatasan waktu berolah raga, vitamin dan suplemen menjadi sahabat setia penjaga tubuh agar tetap sehat. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Badung Akp Aan Saputra, R.A, SIK. MH saat membagikan vitamin dan suplemen kepada anggotanya untuk meningkatkan imunitas tubuh dipos penyekatan pintu masuk Terminal jalan Raya Mengwitani Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (19/7) pagi pukul 09.00 wita.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi ini menjelaskan sejak pemerintah resmi mengumumkan Virus Corona Covid -19 ini sebagai pandemi, mulai saat itu anggotanya waktu olah raganya berkurang.

"Olah raga kita ya ini, mengatur lalu lintas dan melakukan kegiatan sosial lainnya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," ujar Aan.

"Kita tetap melakukan olah raga, namun tidak seperti sebelum Pandemi," imbuhnya.


Langkah-langkah preventif tetap juga dilakukannya seperti, jika ada yang merasa kesehatannya terganggu segera dicek kesehatannya dan diberikan waktu istirahat yang cukup.

Selama pelaksanaan PPKM Darurat diwilayahnya, petugas lebih fokus kepada pelayanan kesehatan seperti memberikan imbauan dan penyuluhan ke masyarakat hingga melakukan penyekatan.

"Tidak hanya Polri, namun TNI, Satpol PP dan rekan-rekan Dinas perhubungan juga kita berikan vitamin dan suplemen," katanya.

"Mari jaga kesehatan, hanya dengan sehat kita bisa bekerja dengan baik," ajaknya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler