TNI-AD Panggil Putra Putri Terbaik Halsel Untuk Menjadi Calon Bintara

Selasa, 06 Juli 2021, 7/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia khususnya Putra Putri terbaik Halmahera Selatan yang ingin menjadi prajurit TNI AD melalui Kodim 1509/Labuha.


Pembukaan pendaftaran Prajurit Karir (PK) Bintara TNI AD yang yang telah dibuka secara Online di situs perekrutan Bintara TNI AD http://ad.rekrutmen-tni.mil.id, dan akan dilakukan pendaftaran secara langsung dimulai pada tanggal 15 Juli di Kodim 1509/Labuha, Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).


Daftar ulang dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli 2021, untuk dilakukan pengecekan administrasi secara langsung dan validasi pendaftaran mulai tanggal 16-25 Agustus 2021.



Pasipers Kapten Czi Mustamin pun mengatakan, bahwa saat ini TNI AD memberikan peluang untuk Putra Putri Halsel yang ingin bergabung menjadi Bintara TNI AD.


"Jadi, mari daftarkan diri anda di Kodim 1509/Labuha, kami juga pihak Kodim 1509/Labuha siap membina dan memberikan pelatihan Fisik untuk yang berminat ingin bergabung menjadi Bintara TNI AD," kata Kapt. Czi Mustamin, Selasa (06/07/21).


"Serta kami ingatkan, selama proses penerimaan berlangsung, calon tidak dipungut biaya apapun. Jika ada yang mengatasnamakan panitia untuk membayar sejumlah uang agar ditransfer itu sudah pasti penipuan. Segera laporkan ke Kodim 1509/Labuha," imbaunya.


Ia juga menambahkan, "dan untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran Bintara TNI AD, datangi Kodim 1509/Labuha Bagian Staf Pers dan bisa dilihat di situs Resmi TNI AD," tutup Kapten Czi Mustamin.*


(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button