TNI - Polri Salurkan 5 Ton Beras di Kabupaten Tabanan Bantuan PPKM Darurat

Sabtu, 17 Juli 2021, 14:56 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Demi kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Tabanan dan sebagai wujud sinergitas TNI - Polri bersama masyarakat, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., dan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Ferry Ardianto, S.I.P., memimpin penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dan tidak mampu. 

Penyerahan 5 Ton Beras bantuan Pemerintah yang disalurkan melalui Polda Bali, dan jajaran Polres se Bali tersebut disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa dimasing- masing Desa se Tabupaten Tabanan.

Acara penyerahan bansos berlangsung di lapangan Apel Polres Tabanan dihadiri Dandim 1619/Tabanan, Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Dan Ramil se Kabupaten Tabanan, Pejabat Utama Polres dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa se kabupaten Tabanan. Sabtu (17/7/21).


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Personil TNI dan Polri yang akan menyalurkan bantuan ini agar benar- benar memastikan untuk sampai kepada masyarakat yang berhak menerima yang terdampak PPKM Darurat dan tidak mampu, penyerahan bansos agar dilakukan pencatatan bagi yang sudah menerima kemudian laporkan.

"Jangan sampai ada yang menerima double sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial. Bansos berupa beras yang kita salurkan kali ini sebanyak 5 Ton yang dikemas 1000 paket dengan masing-masing paket berisi 5 kilogram. Semoga apa yang kita lakukan untuk membantu masyarakat ini bisa menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua," tegas Kapolres Tabanan

Sedangkan Dandim 1619/Tabanan menyampaikan kepada para personel Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Sampaikan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah dan tetap mentaati Protokol Kesehatan," ungkap Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P.


(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler