Unit Dikyasa Polres Klungkung Himbau Tertib Lalu Lintas Sekaligus Sosialisasi Dalam Rangka PPKM Darurat

Monday, July 5, 2021, 11:36 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mengurangi jumlah pelanggaran dan laka lantas, unit Dikyasa Polres Klungkung terus melakukan penyuluhan terkait aturan berlalulintas, kali ini penyuluhan tersebut dilakukan di Radio Srinadi FM Semarapura, Senin (5/7). 

Kanit Dikyasa Iptu I Made Wirka menjelaskan, bahwa kegiatan Dikyasa Sat Lantas ini yaitu memberikan sosialisasi berupa informasi lalu lintas yang berkeselamatan dan safety riding, dalam upaya mencegah laka lantas di wilayah Klungkung, dengan sosialisasi budaya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan agar dapat menjadikan pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat terciptanya kamseltibcar lantas yang berkesinambungan.

Selain itu, Unit Dikyasa menghimbau masyarakat Kabupaten Klungkung, dalam rangka PPKM Darurat agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, apalagi jika ke tempat keramaian dan kerumunan seperti Pasar. 

"Jaga Jarak, jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri," ujarnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler