Wakapolres Buleleng Salurkan Bansos Kapolri Kepada Warga Sari Mekar Dan Naga Sepaha

Selasa, 20 Juli 2021, 08:43 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mewakili Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., pada hari ini Senin (19/7/2021) melaksanakan bhakti sosial dengan menyalurkan sembako Kapolri di Desa Sari Mekar dan di Desa Naga Sepaha Kecamatan Buleleng.

Dimasing-masing desa Waka Polres menyerahkan 10 bingkisan sembako yang berisi beras 10 kg, mine instan, telor dan minyak goreng kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid 19 di masa PPKM Darurat Covid 19.


Salah satu penerima sembako Wayan Cawi 76 tahun yang berasal dari Desa Sari Mekar, yang dari kecil sudah ditinggal orang tuanya dalam situasi pandemi Covid 19 setelah mendapatkan bantuan sembako Kapolri yang diserahkan Polres Buleleng merasakan sangat terbantu dan sangat bermanfaat dengan ucapan “ terimakasih pak Polisi atas sembakonya “.

Begitu juga saat Waka Polres Buleleng menyerahkan sembako di Desa Sepeha kepada salah satu warga yang berjualan nasi goreng ditempat yang masih mengontrak, dengan disaksikan Kepala Desa Naga Sepeha I Wayan Sumeken, S.Sos.

"Bantuan sembako yang diserahkan Polres Buleleng diberikan kepada orang yang sangat tepat sasaran karena data yang ada di Desa pun, penerima sembako sebanyak 10 orang yang ada di Desa kami merupakan warga desa yang benar-benar tidak mampu, sehingga sembako yang diterimanya sangat bermanfaat," ucapnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler