Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Sosial Covid-19

Selasa, 20 Juli 2021, 7/20/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di Kantor Polsek Kuta Utara, Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K, kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) dari beras cadangan Polri kepada 47 orang warga Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Selasa (19/7) pagi.

Hal ini dilakukannya guna membantu meringankan beban ekonomi rakyat selama pemerintah menerapkan PPKM Darurat di Bali khususnya di Kabupaten Badung.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami, terhadap masyarakat, meski pun tidak sesuai harapan masyarakat, setidaknya ada rasa kebersamaan kami dalam keterbatasan," ujarnya didampingi Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sudiartha, S.H.


"Maaf ya, akibat PPKM Darurat ini membuat masyarakat menjadi susah, hal ini harus dilakukan untuk kepentingan kita semua," imbuhnya.

Warga yang berhak mendapat bantuan diberikan beras berdasarkan pendataan dari Bhabinkamtibmas masing-masing Desa dan Kelurahan bersama para Kelian.

"Kegiatan ini tidak hanya sampai disini, akan kita lanjutkan besok dan seterusnya sesuai kondisi dan kemampuan warga dari masing- masing Desa dan Kelurahan ," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button