Wujud Kepedulian Bupati Tanjab Barat, Saat Melihat Warganya Tertimpa Musibah

Friday, July 16, 2021, 22:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjab Barat bersama Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat meninjau lokasi bencana alam tanah longsor yang menimpa rumah warga di RT. 01, Pasar Parit Deli, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara, Jum’at (16/07/2021). 

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., dalam kunjungannya mengucapkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warga.

“Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan akan memberikan bantuan beras sebanyak 720 Kg dalam jangka waktu 2 bulan,” ucap Bupati.

"Bantuan ini akan terus di evaluasi, sehingga benar-benar terlaksana dan diterima oleh warga demi membantu meringankan musibah yang diderita," lanjutnya.

“Ke depan agar lebih berhati-hati, supaya bencana ini tidak terjadi lagi,” tuturnya.

Bencana tersebut mengakibatkan 8 rumah warga rusak parah, sementara 4 rumah yang ikut terdampak, 

Nama warga yang terkena dampak bencana tanah longsor, Samsiah, M.Ghazali, Arifin, Hari, Zainal Arifin serta A. Barkati, Halimah, Herman, Zulkifli, Yanto dan M. Saleh. 

Terlihat hadir diantaranya, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, dan Kepala BPBD Zulfitri.

Terlihat juga hadir Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam, Sekretaris Dinas Sosial, Sekertaris Camat Kuala Betara, Lurah Betara Kiri, Kapolsek Betara AKP S Harefa, S.E., M.M., Ketua TP PKK Kecamatan Kuala Betara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainya.* 

(DN)

TerPopuler