Iklan

Iklan

Bakti Sosial Polda Kepri Menyasar Masyarakat Kecamatan Pulau Galang

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Polda Kepri kembali melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka rangka PPKM Level 3, sebanyak 500 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Galang. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., PJU Polda Kepri, Wakapolresta Barelang, Kapolsek Pulau Galang, Camat Pulau Galang dan masyarakat Pulau Galang, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat Pulau Galang, yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

"Pada hari ini Polda Kepri melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dari pemerintah sebanyak 500 paket, yang diberikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Galang," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.


Selanjutnya Camat Pulau Galang Ute Rambe, S.E., tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri, atas perhatian yang sudah diberikan untuk warganya, dengan cara membagikan paket sembako.

"Terima kasih kepada Kapolda Kepri yang telah memberikan bantuan, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi amal Jariyah bagi kita semua. Harapan kami, semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolda Kepri ini terus berkesinambungan, dan kedepannya bisa bertambah lagi bantuan yang diberikan," kata Camat Pulau Galang.

Dalam kegiatan hari ini, Kapolda Kepri berharap, setidaknya ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid-19, terutama masyarakat yang dikategorikan menengah ke bawah. 

"Hal inilah yang menjadi atensi beliau, bagaimana kita berbagi dan minimal meringankan beban mereka," tutup Kombes Pol Harry. 

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button