Iklan

Iklan

Camat Batang Kuis Tinjau Jalan H. Jalal Yang Kerab Terjadi Kemacetan, Begini Rencananya

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batang Kuis - Menanggapi kemacetan yang kerab terjadi, Pemerintah Kecamatan Batang Kuis dipimpin Camat Batang Kuis Avro Wibowo, S.T.T.P., didampingi Sekcam Junaidi, S.E., M.Si., Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu dan pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang meninjau Jalan H. Jalal untuk dilakukan rencana rekayasa jalan, pada Kamis (19/08/21).

Camat Batang Kuis Avro Wibowo, S.T.T.P.,  melalui Sekcam Junaidi menyampaikan kepada awak media, bahwa rencana pengalihan/rekayasa jalan ini adalah hasil koordinasi para Muspika Kecamatan Batang Kuis.

"Maksud dari rekayasa jalan ini adalah untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di Jalan H. Jalal tersebut, dengan sistem satu arah," ucap Sekcam.


Ditambahkan Junaidi, yang utama tujuan dari rekayasa jalan ini adalah untuk menghindari/mengurangi kerumunan yang terjadi di Jalan H. Jalal, dikarenakan adanya Klinik Ganesha.

"Kita tahu, setiap harinya pasien yang berobat selalu padat, sehingga menimbulkan kemacetan dan akhirnya terjadi kerumunan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19," imbuhnya.

Menanggapi sekaligus mengantisipasi hal itu, Muspika Kecamatan Batang Kuis baik Pemerintah Kecamatan dan Kepolisian Sektor Batang Kuis berinisiatif untuk melakukan rekayasa Jalan.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button