Iklan

Iklan

Cek Kesiapan Mako dan Penanganan Covid-19, Kapolres Gianyar Kontrol Polsek Sukawati

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Suta Sartana, S.I.K., M.H. mengunjungi Mako Polsek Sukawati Polres Gianyar, dalam rangka cek kesiapan Mapolsek dan penanganan Covid 19 di wilayah Sukawati, pada hari Senin 09 Agustus 2021.

Kedatangan Kapolres Gianyar disambut Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan P, S.H. dan Wakapolsek serta para Kanit Polsek Sukawati.

Kapolres Gianyar mengecek semua ruangan Kapolsek dan Waka, serta ruangan masing-masing Unit apakah sudah tersedia sarana pendukung penerapan Prokes Covid 19, seperti hand sanitizer dan wastafel tempat cuci tangan dan tisu juga dicek di seputaran halaman mako, ruangan tahanan juga tidak luput dari pengecekan beliau.

Kapolsek Sukawati menyampaikan, secara lisan laporan hasil penanganan Covid 19 oleh personel yang sudah tersprin sebagai tracer dalam hal mendata kontak erat pasien Covid 19, dan jumlah kasus yang terjadi, baik penambahan, sembuh, dan meninggal.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukawati atas usahanya dalam menangani pencegahan penularan covid 19 di wilayah Sukawati.

"Ini sudah berjalan baik dan perlu ditingkatkan kembali dengan hasil lebih maksimal, sehingga penularan Covid 19 dapat menurun, sejalan dengan program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Level 4 diwilayah Bali," ucap Kapolres.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button