Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Sunday, August 8, 2021, 11:30 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Pada situasi pandemi seperti saat sekarang ini peran Bhabinkamtibmas begitu penting bagi Polri dan masyarakat, terutama di dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap warga binaannya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Desa Saba Aipda Made Artika, menyerahkan bantuan Sembako dari Kemensesneg RI dan Pengusaha Peduli NKRI kepada warga Desa Keramas yang terdampak PPKM Darurat serta Covid 19.

Adapun jenis sembako yang diserahkan kepada warga berupa 5 kg beras yang mana bantuan ini diharapkan dapat membantu ekonomi  masyarakat di masa pandemi Covid-19. 

Disela-sela penyerahan bantuan Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker dan mengurangi bepergian kalau tidak terlalu penting.

"Jangan lupa selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dan selalu terapkan pola hidup bersih serta ikuti protokol kesehatan," ucap aiptu wayan terima. 

Disisi lain warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Polri khusunya Polres Gianyar yang begitu perhatian kepada kami selaku masyarakat yang terdampak.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler