Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Tahap II Diikuti Prajurit TNI Yon Zipur

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar kali ini telah memasuki pada tahapan dosis ke II yang laksanakan didepan Klinik Pratama Polres Gianyar, Jumat 6 Agustus 2021

Pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II kali ini di ikuti oleh rekan dari TNI Yonzipur Gianyar sebanyak 13 orang. Kegiatan ini merupakan program dari pemerintah “Vaksinasi Sejuta Orang". 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan, adanya gerai vaksin Presisi diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

"Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat," ucapnya

Kapolres juga menambahkan, pelaksanaan gerai vaksin presisi bukan hanya untuk masyarakat tapi dari berbagai kalangan bisa melaksanakan vaksin di Polres Gianyar. 

"Saya harap dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19," ujarnya.

Pada pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II kali ini, salah satu dari anggota TNI Yon Zipur yang mengikuti vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Gianyar. 

"Terima kasih kepada Polres Gianyar yang sudah menyediakan gerai vaksin presisi kepada kami. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam hal pelaksanaan vaksin sesuai dengan program dari pemerintah," jelasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button