Iklan

Iklan

Gerai Vaksin TNI-Polri, Melaksanakan Vaksinasi Tahap II Di Kampung Lebah

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sebagai upaya penanggulangan, pencegahan Covid-19 dan percepatan vaksinasi bagi masyarakat Gerai Vaksin TNI-POLRI Polres Klungkung melaksanakan vaksinasi Tahap II dan Vaksinasi Tahap I bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin covid-19. 

Hari ini Sabtu tanggal 21/08/2021 Tim Vaksinator Polres Klungkung yang dipimpin langsung oleh Paurkes Penata TK I  Sang Ayu Ketut Suwitri bersama Dokter dan Perawat Poliklinik Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang bertempat di Kampung Lebah Kelurahan Semarapura Kangin Kec/Kab. Klungkung.

Sebelum melaksanakan vaksinasi Tim kesehatan terlebih dahulu melakukan screening terhadap para penerima vaksin dengan mengecek suhu tubuh dan tekanan darah apabila memenuhi syarat tim vaksinator melakukan penyuntikan vaksin.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H.,mengatakan vaksinasi massal ini sebagai upaya penanganan kasus covid-19 diharapkan segera bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung

“meskipun sudah dilakukan vaksin masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,” Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button