Iklan

Iklan

GFCM Rayakan HUT Nya Yang Ke 1 Tahun

Minggu, 08 Agustus 2021, 8/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komunitas Pemancing (Angler) yang tergabung dalam Ghendheng Fhishing Club Medan (GFCM) peringati HUT nya yang ke - 1 tahun, di kolam pancing Mhd Azis Hasibuan, tepatnya di Jalan Seruwai, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (8/8/2021).

Dalam sambutannya, Ketua GFCM Suroso mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas partisipasi para Angler terutama para anggota Ghendheng dan juga donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya, sehingga terlaksananya acara HUT Komunitas GFCM ini.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, diantaranya Toko Pancing Martubung dan sponsor merk pancing terkenal Exori.

Kemudian, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Mhd Azis Hasibuan, atas penyediaan tempat yang menjadi lokasi acara HUT Ghendheng Fhishing Club Medan.


"Adapun kegiatan ini sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi sesama angler supaya guyub dan penuh rasa persaudaraan," kata Suroso.

Dalam HUT ke-1 tahun GFCM ini, juga dibarengi dengan pemotongan nasi tumpeng dan mancing gembira. Setiap Angler yang datang memancing, baik anggota Ghendheng Fhishing maupun pemancing lainnya, jika membayar tiket masuk sebesar 100 ribu rupiah dan akan di beri kupon undian.

"Siapa pun yang datang mancing dengan membayar tiket sebesar 100 ribu akan di beri kupon undian, yang nantinya akan di kocok oleh panitia HUT GFCM untuk mencari siapa pemenangnya," ungkap Suroso.

Dikatakan Suroso, ada beberapa hadiah menarik dari nomor undian tersebut, "hadiah utamanya ada 5 buah Rel Kerek Pancing merk Exori dan berbagai macam hadiah lainnya, seperti joran pancing, benang pancing, topi Jepang buat mancing, juga ada souvenir dari sponsor," tambah Roso.

Selanjutnya, setelah pemotongan nasi  tumpeng, acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. Dan bagi yang akan melanjutkan memancing, panitia HUT GFCM mempersilahkan kembali.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button