Iklan

Iklan

Hari ini PPKM Level-4 Berakhir, Paket Sembako Tetap Disalurkan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Masyarakat bawah yang terimbas  pemberlakuan PPKM level 3 (Bali) sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 12 Tahun 2021 yang diperpanjang lagi hingga tanggal 9 Agustus 2021 hari ini berakhir, sesuai kebijakan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo, masyarakat sangat berharap uluran tangan dari pemerintah, Senin (9/8/2021).

Pemerintah melalui TNI - Polri terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu dalam penanggulangan Corona Virus Disease 2019, karena benar-benar membuat masyarakat tidak berdaya.

Hal ini  membuat pemerintah harus peduli dengan keadaan rakyat, terutama kalangan bawah jangan sampai mereka kelaparan, karena tidak dapat melakukan aktifitas memenuhi kebutuhan hidup.

Untuk itu, Pemerintah melalui lembaga TNI-Polri sangat mempercayai dalam menanggulangi wabah Covid -19 ini, Polres Karangasem selalu bersinergi dengan Kodim 1623/Karangasem dan Pemerintah daerah Kabupaten Karangasem, untuk selalu melangkah bersama-sama dalam membantu masyarakat, jangan sampai kelaparan akibat PPKM level 3 yang diperpanjang hingga tanggal 9 Agustus 2021 yang hari ini berakhir.


Bantuan Pemerintah yang masih sisa dan belum tersalurkan akan segera disalurkan sampai habis ke semua kalangan rakyat bawah, agar semua mendapat pembagian paket sembako.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kecil yang terimbas oleh wabah Covid -19.

Tak diragukan lagi dalam mengemban tugas mulia ini, Bhabin dan Babinsa selalu bergandengan tangan, dan sudah tentu dibantu juga oleh personil Polsek maupun personil Koramil.

Dikonfirmasi mitra Humas, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. mengatakan, bahwa paket sembako bantuan Pemerintah terus disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang betul-betul terimbas oleh pandemi Covid-19.

"Hari ini memang sesuai kebijakan Bapak Presiden, PPKM level-4 Jawa Bali berakhir, namun kita belum tahu apakah akan diperpanjang lagi atau tidak tergantung trend perkembangannya, jika naik lagi sudah pasti akan diperpanjang, kita lihat aja nanti," ujarnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button