Kapolres Badung Turun Langsung Pimpin Patroli Gabungan

Minggu, 08 Agustus 2021, 18:04 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., pimpin langsung patroli Kamtibmas yang diikuti Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Kapolsek Kuta Utara, Kasat Reskrim Personil Polres Badung yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II Lanjutan serta anggota Satpol PP Kabupaten Badung. Bali. Minggu (8/8).

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada hari Sabtu mulai pukul 23.00 Wita dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II 2021, sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Bali nomor 13 tahun 2021 tentang Perpanjangan pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 lanjutan.

Lokasi yang menjadi fokus Patroli gabungan Polri-Satpol PP adalah wilayah pariwisata, mulai dari jalan Raya Petitenget, lingkungan Batubelig, Kerobokan Kelod dan Ninteen Lounge Bali dijalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.


"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam menekan penyebaran Covid -19 yang terus mengalami lonjakan," ujarnya.

Kegiatan patroli jam malam ini akan terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut ditindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri akan berakibat positif terhadap orang lain, begitu pula sebaliknya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler