Iklan

Iklan

Kapolres Pantau Langsung Gerai Vaksin TNI - Polri di Klinik Polres Halsel

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., melakukan peninjauan kegiatan Gerai Vaksin TNI - Polri yang dilaksanakan di Klinik Polres Halsel, Kamis (19/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Halsel juga memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaan suntik Vaksin.

Vaksinasi kali ini Polres Halsel menggandeng LSM GP Ansor untuk melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI - Polri.

Kapolres Halsel juga berpesan kepada warga yang telah di vaksin agar tetap disiplin Protokol Kesehatan. Dengan mengikuti vaksinasi, dapat menjaga kekebalan tubuh sehingga terbentuk herd immunity.


"Vaksinasi yang digelar di klinik Polres Halsel di buka untuk umum, asal memenuhi persyaratan semua warga Kabupaten Halsel bisa ikut Vaksinasi di Gerai TNI - Polri Polres Halsel ini," kata Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar Polres Halsel mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari GP Ansor Halsel Sadik Munawar dan Alfon Saleh, yang juga mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI - Polri di klinik Polres Halsel.

Sadik Munawar dan Alfon Saleh, setelah di Vaksin juga mengajak warga Kabupaten Halsel melakukan Vaksinasi, agar dapat meminimalisir penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Halsel.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button