Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Berikan Arahan Tentang Isoter Kepada Kapolsek Jajaran

Jumat, 06 Agustus 2021, 8/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan di beberapa tempat dan menindak lanjuti perintah Kapolri serta Kapolda Bali agar jajaran Kepolisian memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan Isoter (Isolasi Terpusat) bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif covid19.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., setelah selesai Vicon dengan Gubernur Bali, Kapolda Bali dan Pangdam IX / Udayana pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 pukul 11.00 wita.

Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa, "semua personil agar bahu membahu melakukan langkah- langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19," ujarnya.

"Bukan saja personil yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan, namun agar semuanya berbuat dengan tulus ikhlas, jangan pernah menyerah. Never give up," tegas Kapolres Tabanan.


Para Kapolsek jajaran dan para Kasatgas Operasi Aman Nusa agar terus melakukan himbauan dan mengajak masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan menyarankan masyarakat untuk melakukan Isoter (Isolasi Terpusat) pada tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah. 

Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kontak dengan keluarga lainnya sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita cegah, meski menjadi dilema antara kepentingan keselamatan kita dari Covid-19 dan kepentingan kebutuhan masyarakat. 

"Mari kita bersama berikan pemahaman yang benar bagi masyarakat agar melakukan Isoter untuk yang terkonfirmasi positif Covid-19," ungkap Kapolres Tabanan di Rupatama Polres Tabanan.

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button