Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Berikan Belkes Kepada Personil Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk tetap terjaganya stamina bagi Personil Polres Tabanan yang melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., memberikan Bekal Kesehatan (Belkes) kepada Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan.

Pemberian Belkes ini disampaikan Kapolres Tabanan melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos saat apel operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan dilapangan apel Polres Tabanan pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 pukul 08.45 wita.

Kabag Ops Polres Tabanan selaku Karendal Ops Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan seijin Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa, personil Polres Tabanan agar selalu menjaga imun tubuh dengan memperhatikan kepatuhan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun yang dilakukan dilapangan.

Lakukan Sinergitas dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan gugus tugas penanganan Covid19 masing-masing wilayah di Kabupaten Tabanan.


"Langkah-langkah pencegahan lakukan terus dalam menindak lanjuti Instruksi Mendagri, Surat Edaran Gubernur Bali dan Surat Edaran Bupati Tabanan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 4 perpanjangan," kata Kabag Ops Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan,  "dalam melaksanakan tugas yustisi PPKM level 4 agar tetap mengedepankan Satpol PP Kabupaten Tabanan dan peneguran bagi pelanggar Prokes (Protokol Kesehatan) selalu dengan humanis namun tegas, jangan ada anggota yang bertindak diluar norma dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," tegas Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos

Belkes berupa Vitamin C yang telah diberikan oleh pimpinan agar dimanfaatkan dengan baik untuk tetap terjaganya imun tubuh sehingga bisa terhindar dari berbagai gangguan penyakit, lakukan olahraga saat waktu senggang, tetap semangat dalam bertugas dan jaga kesehatan," tutup Kabag Ops Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button