Kapolsek Medan Labuhan Santuni Warga Isoman dan Bantu Rehab Masjid AL-Abrar

Saturday, August 7, 2021, 00:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan Deli - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, S.H. kembali gelar Bhakti Sosial berbagi dengan masyarakat. Disamping itu, Kapolsek Medan Labuhan juga serahkan bantuan ke Masjid Al-Abrar, Jum’at (06/08/2021).

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary didampingi Lurah dan Bhabinkamtibmas Titi Papan sambangi tempat kediaman Sulastri, warga Lingkungan 9 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Dalam hal ini Kapolsek berikan bantuan kepada Sulastri yang sedang menjalanji isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid 19. Namun hasil pantauan, kondisi Sulastri sendiri sudah mulai membaik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari juga berikan arahan kepada warga khususnya Sulastri, agar tetap menjaga kondisi badan dan jangan keluar rumah hingga sembuh.


"Bantuan sembako ini semoga bisa membantu ibu dalam menjalani isolasi mandiri dan dapat dipergunakan dengan baik," kata Kompol Edy Safari saat berikan bantuan ke Sulastri.

Warga yang lain, Juliadi Tampubolon, yang tinggal di Gang Mushola Lingkungan 9 Kelurahan Titi Papan yang juga sedang menjalani isoman turut disambangi Kapolsek Medan Labuhan dan diberikan santunan sembako untuk bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan, yang telah memberikan perhatian dengan bantuan sembako," kata Juliadi Tampubolon.

Sebelumnya, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari juga memberikan bantuan semen untuk rehab Masjid Al-Abrar, di Jalan Kol. Yos Sudarso Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli. 

Dikesempatan itu Kompol Edy Safari menyampaikan, bahwa kegiatan sosial Jum’at Barokah ini rutin dilakukan setiap minggu, dengan tujuan untuk saling berbagi dengan sesama.*

(Adi Yusman)

TerPopuler