Kasat Binmas Bersama KBO Cek Pos Terpadu RSUD Salakan

Rabu, 11 Agustus 2021, 8/11/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kasat Binmas Iptu Andris M. Piodo bersama KBO Binmas Ipda Abd. Djafar melakukan pengecekan pos terpadu RSUD Salakan, Rabu (11/08/21).


Kegiatan tersebut untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dan juga ingin memastikan seluruhnya siap untuk memastikan situasi Kamtibmas selalu terjaga.


Kepada anggota pos terpadu yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD dan Satpol PP, Kasat Binmas berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga, atau pengunjung Rumah Sakit agar mentaati protokol kesehatan.


Kasat Binmas juga menekankan, agar anggota pos selalu mengingatkan dan mengimbau pengunjung Rumah Sakit untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


"Harapannya, dengan berdirinya pos dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kesehatan dan masyarakat," ujarnya.


Ipda Djafar juga menyampaikan kepada pengujung RSUD Salakan, agar selalu meningkatkan pola hidup sehat mengingat Covid-19 belum usai.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button