Kodim Bangli Sambangi Warga Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Senin, 09 Agustus 2021, 22:12 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bangli - Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan pemantauan dan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani Isolasi, Senin (09/08/2021).

Anggota Koramil Tembuku secara rutin mendatangi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi Desa, agar warga yang melaksanakan isolasi Desa untuk benar-benar dilakukan sesuai prosedur, yakni tidak melakukan kontak dengan orang lain dan tidak keluar rumah selama menjalani isolasi Desa.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P. menjelaskan, bahwa pemantauan warga masyarakat yang melaksanakan isolasi bertujuan untuk memisahkan orang yang telah atau pasti terkonfirmasi Covid-19, agar tidak melakukan kontak dengan orang lain sehingga tidak menambah penyebaran virus.

"Harapan kami yang sedang melakukan isolasi mandiri atau karantina diri untuk sementara waktu tidak keluar rumah, hingga benar-benar dinyatakan hasilnya negatif oleh petugas kesehatan.
Dihimbau agar isoman taat dan patuh sesuai prosedur, guna memutus penyebaran Covid-19," tutup Dandim Bangli.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler