Iklan

Iklan

Penghulu Kampung Harapan Salurkan BLT-DD Untuk 40 Warga Kurang Mampu

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Penghulu Kampung Harapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 40 warga kurang mampu untuk bulan Maret sampai Mei tahun 2021, di Kantor Penghulu Desa Harapan, Selasa (10/08/21).  

Pantauan media, bahwa penyaluran BLT-DD Kampung dilaksanakan dengan tertib. Setiap warga yang mendapat bantuan tetap menjalankan peraturan prokes kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Penghulu Kampung Harapan, Lukman Hakim A, M.A., kepada Media Snipers.news mengatakan, bahwa bantuan BLT-DD ini disalurkan melalui Angaran Kampung, sesuai yang terdata 40 orang yang penerima bantuan tersebut. "Sudah terselenggara dengan baik untuk semua penerima," ucap Lukman.

"Dan kita harapkan juga, selain bantuan anggaran Desa Desa, semoga ada bantuan lainnya, seperti Bansos dari Provinsi dan lainnya," harapnya.

Lukman juga mengatakan, bahwa bantuan ini dapat tersalur dengan baik dan tepat sasaran, sehingga masyarakat yang benar-benar kurang mampu dapat terbantu. 

"Oleh karena itu, pemerintah benar-benar memperhatikan masyarakat yang saat ini pendapatannya tidak sesuai dengan kehidupan sehari-hari yang dihadapinya," pungkasnya.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button