Iklan

Iklan

Peringati HUT Ke-18 PPAD, Kodim 1509/Labuha Bagikan Bansos

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) yang jatuh pada hari Jumat kemarin telah menginjak usia ke 18 tahun. PPAD merupakan wadah silaturahmi yang dibentuk untuk mengakomodasi para Purnawirawan untuk tetap memberikan Kontribusi untuk Bangsa dan Negara.

Peringatan HUT Ke-18 PPAD diselenggarakan di Jakarta secara Virtual, yang diikuti seluruh Satuan Kewilayahan di jajaran TNI AD, dengan melibatkan para Purnawirawan di wilayah satuan masing-masing.

Dengan momentum peringatan HUT ke-18 PPAD, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf. Untung Prayitno, S.I.P., M.Han. mengundang perwakilan Purnawirawan dan memberikan Bansos sembako secara simbolis, di Lobby Makodim 1509/Labuha Jalan Sapta Marga, Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Sabtu (07/08/2021). 

Pembagian Bansos merupakan wujud syukur atas HUT Ke-18 Persatuan Purnawirawan TNI AD, dan untuk membantu para Purnawirawan dalam mengatasi kesulitan akibat efek dari pandemi Covid-19.


"Pembagian Bansos untuk para Purnawirawan sebagai wujud syukur kita semua, beliau beliau ini yang telah memberikan sumbangsihnya untuk Bangsa dan Negara serta ikut membesarkan nama baik TNI AD.

Purnawirawan adalah wujud Pahlawan yang hidup dan nyata, karena mereka lah kita bisa hidup dengan byaman, aman dan tentram, jadi kita sebagai generasi penerus para purnawirawan berkewajiban menjaga dan membantu Para Purnawirawan.

Kami keluarga Besar Kodim 1509/Labuha mengucapkan selamat Hari Jadi ke-18 untuk Persatuan Purnawirawan TNI AD, semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Esa memberikan kesehatan dan menjaga para Purnawirawan kami. Aamiiin," tutup Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button