Iklan

Iklan

Polres Bangkep Salurkan Bansos Merdeka Di HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Selasa, 17 Agustus 2021, 8/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polres Bangkep menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Merdeka kepada masyarakat yang terdampak pandemi corona di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Selasa 17 Agustus 2021 .


Kegiatan penyaluran Bansos Merdeka sebanyak 120 (seratus dua puluh) paket dilangsungkan pelepasannya di halaman Mapolres Bangkep oleh Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.


Dalam pelepasan Bansos Merdeka, turut hadir Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, Wabup Bangkep Salim J.Tanasa, Danramil  1308-10/Salakan Kapten Inf. Abdul Aziz, Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si dan PJU Polres Bangkep.



Setelah giat pelepasan oleh Kapolres Bangkep dan Bupati Bangkep di ikuti Wakapolres Bangkep, Danramil  1308-10/Salakan dan PJU Polres Bangkep turun ke lapangan membagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, yang terkena dampak dari pandemi Corona di Desa Kautu, Ambelang, Bongganan dan sekitaran Pelabuhan Rakyat Salakan.


"Kegiatan bansos bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke-76 yang jatuh pada hari ini," kata Kapolres Bangkep.


"Bansos merdeka ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan kita dalam menghadapi situasi Pandemi. Semoga bisa sedikit membantu warga masyarakat," ungkap Kapolres Bangkep menambahkan.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button