Iklan

Iklan

Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Usia 12-17 Tahun di SMAN 1 Banjarangkan

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung terus menerus melakukan Vaksinasi massal terhadap usia 12 - 17 tahun, Selasa (10/8/21).

Seperti halnya pada hari, Selasa tanggal 10 Agustus 2021 Tim Vaksinator Polres Klungkung melakukan Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung Di SMA N 1 Banjarangkan yang berlokasi, Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

"Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika SH, selaku koordinator Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Klungkung, Seijin Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi kali ini masih kita fokuskan pada usia 12-17 tahun, dengan menurunkan Tim Vaksinator Polres Klungkung untuk menuntaskan Vaksinasi Tahap II yang sebelumnya sudah pernah dilakukan Vaksinasi tahap I di SMA N 1 Banjarangkan", Ucap Kabag SDM Polres Klungkung

"selain itu Kompol I Gede Mustika SH, menyampaikan Walaupun sudah tervaksinasi kami tetap menghimbau kepada seluruh siswa dan masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan. Dan jika terjadi sesuatu perubahan dalam tubuh agar segera menghubungi petugas medis terdekat", Ucapnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button