Polres Klungkung Peduli Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Selasa, 10 Agustus 2021, 05:13 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu, Senin 09/08/2021.

Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Disease 19 ini sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah, terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pandemi ini Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako bantuan dari Pengusaha Peduli NKRI/ Yayasan Buddha Tzu Chi, dengan sasaran masyarakat bawah bertempat di wilayah Kabupaten Klungkung sebanyak 145 Paket.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, penyerahan paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Di samping menyerahkan sembako, pihaknya memberikan himbauan agar selalu disiplin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M.

"Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak, jauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas," ucap Kapolres Klungkung.

"Kami lakukan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid 19 dengan membagikan sembako. Dan berharap melalui giat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, terutama dengan ekonomi yang lemah," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler