Iklan

Iklan

Polres Klungkung Terjunkan Personel Sat Samapta Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., pimpin pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam penangan Covid-19, sekaligus melaksanakan patroli dialogis, Sabtu (07/08/2021). 

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di Catus Pata dan Pasar Galiran.

"Patroli ini digelar secara intens untuk memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Pelaksanaannya sendiri kami lakukan di tempat-tempat keramaian," ungkapnya.

Disampaikannya, dalam pelaksanaan KRYD ini selain memberikan imbauan terkait protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, pihaknya juga menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kami tidak akan bosan bosannya memberikan himbauan kepada warga terkait untuk mematuhi prokes. Kami tahu mereka sudah jenuh, namun di masa pandemi Covid-19 mematuhi protokol kesehatan sangat penting untuk kita dan orang lain. Selain itu patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman," katanya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button