Iklan

Iklan

Polwan Cantik Polres Bangkep Galakkan Pakai Masker dan Patuhi Prokes

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sat Lantas  Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Kamis (19/08/21) pagi melaksanakan giat Turjagli (Pengaturan, Penjagaan dan Patroli) di setiap simpang empat di Kota Salakan dan sekitarnya.

Dalam kegiatan Turjagli tersebut, anggota Sat Lantas Polres Bangkep ini melibatkan 2 (dua) Personil Polwan Cantik.

Dua personil Polwan yang dilibatkan yaitu Briptu Febrianty dan Bripda Kartini dalam tugas di lapangan, guna menggalakkan memakai masker dan mengajak masyarakat patuhi prokes kepada setiap pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19.


"Kami menggalakkan maupun menghimbau  memakai masker ini sangat berguna bagi pengguna jalan itu sendiri. Selain melindungi diri dari bahaya Virus Corona, namun juga sudah turut membantu untuk tidak menyebarkan virus tersebut pada orang lain, mengingat Covid-19 belum usai," ucap Kasat Lantas Iptu Budy Prasetyo, S.H., melalui Briptu Febrianty.

Sebelum melaksanakan tugasnya di lapangan, Personil Sat Lantas Polres Bangkep ini juga di harap patuh terhadap Prokes, agar dapat memberikan contoh yang baik ke masyarakat.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button