Iklan

Iklan

PT. LNK Berikan Beasiswa Kepada Anak Karyawan dan Anak Masyarakat Sekitar Kebun

Kamis, 19 Agustus 2021, 8/19/2021 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS | Langkat - PT. Langkat Nusantara Kepong (LNK) kembali memberikan Beasiswa kepada Anak-anak karyawan PT. LNK dan Anak – anak masyarakat sekitar Kebun PT. LNK yang dikategorikan berprestasi dalam pendidikan, Kamis (19/8).

Dalam kesempatan ini, Presiden Direktur PT. LNK MD Nasrudin Bin Ismail didampingi oleh Direktur SDM Akhmad Haris Suharto dan Direktur Produksi Ronald BM Sidabutar menyampaikan, bahwa pemberian Beasiswa ini sudah berjalan selama 5 tahun berturut-turut, dimana tahun pertama PT. LNK memberikan Beasiswa kepada khusus anak karyawan PT. LNK saja.

Kemudian, pada beberapa tahapan pemberian beasiswa tahun belakangan ini, PT. LNK tidak hanya memberikan kepada anak karyawan PT. LNK saja, tetapi juga kepada anak masyarakat penduduk sekitar Kebun PT. LNK, serta tahun ini akan dilakukan pemberian beasiswa sebanyak 2 kali, dengan jumlah yang menerima beasiswa sebanyak 15 orang.

Presiden Direktur PT. LNK berharap kepada anak-anak yang mendapatkan beasiswa, agar tetap mempertahankan prestasinya dan tetap semangat belajar, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini.

Dalam kesempatan bersamaan, anak- anak penerima beasiswa yang diwakili oleh Putri Ananda sari menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. LNK yang memberikan beasiswa.

Sebab menurutnya, dengan beasiswa ini, sangat membantu untuk keperluan sekolah maupun kuliah mereka, dimana pada saat kondisi pandemi ini memang sangat berat bagi orang tua untuk membiayai uang sekolah maupun kuliah mereka.*

(Dian) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button