Iklan

Iklan

Pucuk Dicinta Ulam Tiba, Ungkapan Ini Terlontar Dari Masyarakat Saat Terima Bansos

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Bhabinkamtibmas terus beraksi menyalurkan bansos kepada masyarakat bawah yang terimbas pemberlakuan PPKM level 3 (Karangasem), sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 12 Tahun 2021 dan Inmendagri nomor 24 tahun 2021 yang diperpanjang lagi hingga tanggal 9 Agustus 2021.

Hal itu juga sesuai dengan kebijakan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, yang pada akhirnya masyarakat sangat berharap uluran tangan dari pemerintah, Sabtu (7/08/2021).

Pemerintah, melalui TNI - Polri terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu  dalam penanggulangan Corona Virus Disease 2019, karena benar-benar membuat masyarakat tidak berdaya. Kehadiran pemerintah ditengah masyarakat merupakan kepeduliannya dengan keadaan rakyat, terutama kalangan bawah jangan sampai rakyat kelaparan.

Kapolres Karangasem AKBP Richo A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem tetap melangkah bersama TNI-Polri guna membantu masyarakat dalam PPKM level 3 yang diperpanjang hingga tanggal 9 Agustus 2021.

Paket Bansos dari Kapolri dalam rangka penanggulangan PPKM level 4 Se Jawa - Bali disalurkan kembali kepada masyarakat kurang mampu yang terimbas Pandemi Covid -19. Penyaluran Paket sembako ini  dibagikan kepada seluruh masyarakat yang akan menerima, yang sebelumnya sudah didata oleh para Bhabinkamtibmas jajaran.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas batuan bansos yang diberikan oleh Bapak Bhabin, sungguh apa yang saya harapkan akhirnya kebagian juga,"ujar salah seorang masyarakat yang menerima bansos yang namanya tidak mau di sebutkan.

Diawal penugasannya sebagai Kapolres baru, AKBP Richo mengatakan, bahw dirinya sangat mengapresiasi semangat personil Polres Karangasem khususnya para Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat bawah terkait penyaluran bansos.

"Mereka tak kenal lelah, mereka bergerak terus menyalurkan bansos. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, tetap semangat dan jaga kesehatan," katanya memberi support.*

 (Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button