Sasar Warga Yang Membutuhkan, Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako Bantuan Yayasan Buddha Tzu Chi

Kamis, 05 Agustus 2021, 18:44 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Klungkung. Apalagi saat ini diberlakukan PPKM Level , pasti berimbas pada perekonomian.

Hal ini membuat Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi  untuk berbagi,Kali ini bersinergi dengan Polres Klungkung untuk membagikan paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19.

“Kami mendatangi rumah warga dengan sistem door to door untuk menyasar warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).Untuk itu kami berikan paket sembako bantuan dari Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi yang bersinergi dengan Polres Klungkung  dalam  pendistribusiannya dengan cara mendatangi ke rumahnya masing-masing,” kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., Kamis (05/8/2021).

Dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh polsek jajaran Polres Klungkung Sasarannya, yaitu  warga kurang mampu dan yang terdampak dari kebijkan PPKM. “Kami siapkan 1210 paket sembako yang nantinya akan dibagikan oleh para Personel dan Bhabinkamtibmas Jajar Polres Klungkung,” ujarnya

Kapolres Klungkung menyampaikan kepada personel Saat  membagikan paket sembako  juga mengimbau kepada  warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Prokes 5 M", Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler