Iklan

Iklan

Satlantas Polres Bangkep Keluar Masuk Pasar Berikan Himbauan Prokes

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes) pencegahan Covid-19 Satlantas Polres Bangkep yang biasanya dilaksanakan di persimpangan jalan atau sambil patroli mobile, kali ini dilakukan di lokasi Pasar Salakan, Kelurahan Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Senin (09/08/21).

Pelaksanaan himbauan Prokes pencegahan Covid-19 dilakukan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangkep Bripka Bayu Hadi Santoso dan Anggota Briptu Amel. Bripka Bayu Hadi Santoso sambil memegang papan himbauan berjalan mengelilingi  di semua tempat yang berada di dalam Pasar Salakan.

Sambil mengelilingi dalam Pasar Salakan, Bripka Bayu H.S dan Briptu Amel dengan humanis memberi himbauan baik pada pedagang maupun pengunjung pasar. Kemudian juga membagikan masker pada pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker.


Hal ini membuat para pedagang dan pengunjung pasar menjadi simpatik dengan himbauan yang dilakukan oleh petugas dari Satuan Lalulintas tersebut.

KBO Satlantas Polres Bangkep Ipda Arlan saat di konfirmasi oleh Kasubbag humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H. menerangkan, bahwa pihaknya terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Pencegahan Covid-19 tidak pernah berhenti kami himbaukan kepada masyarakat, baik itu di persimpangan jalan maupun di pasar dan di fasilitas umum lainnya," tutur AKP Nicolas Wagey.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button