Iklan

Iklan

Siti Sahada Resmi Menjadi Kades Wonorejo Usai Dilantik

Selasa, 10 Agustus 2021, 8/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Bertempat di Pendopo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Siti Sahada secara resmi jadi Kepala Desa wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo periode 2021 sampai dengan 2027 dengan tekhnik mengikuti kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa secara virtual oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari SE.

Selain Desa Wonorejo, ada 2 desa lainnya yaitu Desa Sepuh Gembol dan Desa Kareng Kidul Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (9/8/2021).

Digelarnya pelantikan kades secara virtual tersebut nampak hadir Camat Wonomerto H. Mohammad said S.sos.msi, Danramil 0820/07 Wonomerto yang diwakilkan kepada Serka Samheri Hariyanto, Kapolsek Wonomerto Agus Wahyono, Sekcam Wonomerto Dian Cahyo S.sos, Kasi Trantib Gimo S.sos, Staf Kasi Pemerintahan Wonomerto Mohammad Yunus S.sos, Ketua BPD, Ketua Panitia, Pendamping Desa serta undangan lainnya.
                             
Camat Wonomerto H. Mohammad Said S.sos menyampaikan bahwa dengan terpilihnya Siti Sahada sebagai kepala desa yang sudah di lantik ini berharap Pemerintah Desa Wonorejo bisa membawa desanya ke arah yang lebih baik.

“Kami berterimakasih banyak kepada kepala desa sebelumnya, ataupun Pj kades yang sudah memimpin Pemdes Wonorejo H. Sutardji, selama mengemban tugas dan fungsinya dalam menjalankan amanah masyarakat dan mewujudkan pembangunan bisa berkembang untuk kemajuan masyarakat,” ujar Camat Wonomerto.

Masih di tempat yang sama, Siti Sahada kades yang baru di lantik berharap akan dukungan dan antusias mayarakat dalam mewujudkan pembangunan desa, karena tanpa adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat maka pembangunan tidak bisa berjalan dengan semestinya.

“Di samping itu, saya sangat berterimakasih banyak kepada seluruh jajaran panitia baik BPD maupun masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan Pilkades di Desa Wonorejo tercinta ini," pungkasnya.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button