Iklan

Iklan

Tenaga Kesehatan Hari ini Lakukan Vaksinasi Tahap III di Poliklinik Polres Klungkung

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Tenaga Kesehatan Kabupaten Klungkung menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap III,  yang bertempat di Poliklinik Polres Klungkung Vaksin Merk Moderna ini akan diprioritaskan bagi tenaga kesehatan sebagai vaksinasi tahap ketiga atau booster. Jumat, 20/08/2021

Upaya ini dilakukan pemerintah untuk mendukung dan menjaga tenaga kesehatan yang mengalami tekanan luar biasa pada gelombang kedua pandemi COVID-19 di Indonesia.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyampaikan hari ini di Poliklinik Polres Klungkung melaksanakan Vaksinasi tahap III yang diberikan kepada Tenaga Kesehatan yang bertugas di Kabupaten Klungkung. 

Disamping itu Kapolres Klungkung juga memotivasi nakes untuk bersemangat mengikuti vaksinasi supaya makin terlindungi dari potensi tertular covid-19.Karena para nakes terdepan dalam menangani pasien covid-19. Ucapnya

Vaksin tahap III menggunakan vaksin Moderna pabrikan Amerika Serikat yang diklaim memiliki efikasi atau tingkat kemanjuran vaksin melawan virus sebesar 94,1 persen untuk orang berusia 18-65 tahun.

Dirinya menambahkan bagi warga yang akan melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum  juga kita layani, karena kita tidak boleh menolak bagi warga yang akan vaksin sepanjang stok vaksin masih tersedia. “Intinya kami berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button