Iklan

Iklan

Tingkatkan Tertib Berlalulintas, Sat Lantas Gelar Turjagli di Salakan dan Sekitarnya

Minggu, 22 Agustus 2021, 8/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangkep melaksanakan himbauan pada masyarakat untuk tertib berlalulintas, dengan menggelar Turjagli di hari Minggu 22 Agustus 2021.

Turjagli (Pengaturan Penjagaan dan Patroli) oleh Sat Lantas Polres Bangkep dilakukan oleh 4 (empat ) personil yang di pimpin oleh Bripka Bayu Hadi Santoso.

Kegiatan Turjagli dengan memberi himbauan pada masyarakat untuk tertib berlalulintas guna menekan angka lakalantas dan pelanggaran berlalulintas serta menjamin Kamseltibcar Lantas .


"Kegiatan seperti ini adalah salah upaya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas. Personil juga melakukan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pada pelanggar protokol kesehatan, personil di lapangan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," ucap Kasat Lantas Iptu Budi Prasetyo, S.H.

"Personil di lapangan juga sudah kami beri arahan agar selalu humanis dan tegas bila menemui pelanggar lalulintas dan prokes, agar menyampaikan tingkatkan pola hidup sehat mengingat Covid-19 belum usai," tutur  Iptu Budi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button