Iklan

Iklan

Warga Klungkung Yang Terkonfirmasi Covid-19 Diantar Ke Hotel Vasini Denpasar

Jumat, 20 Agustus 2021, 8/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - TNI-Polri bersama dengan pemerintah Kabupaten Klungkung melakukan upaya persuasif untuk membujuk warga yang terpapar Covid-19 agar bersedia menjalani isolasi terpusat dari isolasi mandiri di rumah-rumah, Kamis (19/08/2021).

Kapolres  Kungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan, warga yang terpapar Covid-19 untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita bersama dengan TNI-Polri dan Petugas Kesehatan Kabupaten Klungkung melakukan penjemputan dan mengantar  warga sebanyak 21 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan pelacakan oleh Tim Gabungan,  untuk mencegah tidak melakukan isoman di rumah tim mengimbau untuk melaksanakan Isoter di Hotel Vasini, karena sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung sebagai salah satu upaya dalam mempercepat penurunan jumlah kasus covid-19 di Klungkung," ucap Kapolres Klungkung.

"Pentingnya isolasi terpusat untuk memudahkan penanganan pasien positif Covid-19 khususnya yang tanpa gejala (OTG)," tambahnya.

Menurut Kapolres Klungkung, langkah ini merupakan salah satu cara dalam mempercepat penanganan pencegahan penyebaran covid-19 di Bali dan khususnya di wilayah Klungkung.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button