AJIB Gelar Safari Jurnalis Door To Door

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Dalam menjalin silaturahmi antar jurnalis di Bondowoso, organisasi wartawan yang tergabung di AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) setiap dua minggu lakukan sinergitas bersama, yang dilakukan secara door to door ke rumah masing-masing anggota, Sabtu (18/09/2021).

Pertemuan rutin tersebut dihadiri wartawan berbagai macam media, baik cetak ataupun media online. Pembahasan dan sharing dilakukan guna menyamakan persepsi kegiatan liputan, dan sekaligus pererat persaudaraan antar jurnalis yang tergabung di organisasi AJIB.

Arik Kurniawan menyampaikan, berdirinya AJIB bukan bertujuan menyaingi organisasi lain yang sudah ada, akan tetapi untuk saling memahami dan sekaligus sebagai wadah para jurnalis.

"Kita melakukan pertemuan dan kumpul bareng setiap dua minggu untuk menyambung silaturahmi antar jurnalis, sekalipun kita beda media mas," pungkasnya.

Disisi lain, dalam menjalin silaturahmi untuk menyambung persaudaraan, AJIB juga disaat pertemuan dilakukan tukar pendapat, tentang pemberitaan dan menjadi wartawan yang profesional.*

(Suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button