AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H. Jabat Kapolres Binjai Gantikan AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K.

Thursday, September 23, 2021, 09:47 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Penyambutan Kapolres Binjai yang baru dengan tradisi penyambutan pedang pora.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Mutasi di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan hal yang biasa, mengingat mutasi atau perpindahan merupakan pengembangan karier bagi personil polri.

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor :ST/170/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021 tentang pergantian jabatan sebagai Kapolres Binjai.


Berdasarkan surat telegram tersebut Kapolres Binjai dari AKBP ROMADHONI SUTARDJO, S.IK digantikan oleh AKBP FERIO SANO, S.IK, MH

Pada hari ini Rabu tanggal 22 September 2021 Polres Binjai melaksanakan Pelepasan AKBP Romadhoni Sutardjo, S.IK yang didampingi ibu Ny. Sari Romadhoni selaku pejabat lama yang akan melaksanakan tugas baru di Polda NTB sebagai Wadir Lantas dan Penyambutan Pejabat Baru AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Dairi Polda Sumatera Utara.


Kegiatan penyambutan Kapolres Binjai dilaksanakan di dengan tradisi kepolisian yang diawali dengan laporan oleh Kabag Sumda Kompol Deny, SH, kemudian pengalungan bunga oleh Kabag Ops Kompol Henman Limbong, SP, S.IK dan selanjutnya menerima hormat jajar serta memasuki barisan pedang pora.

Pada acara pelepasan pejabat lama dan Penyambutan pejabat baru dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek  dan personil polres Binjai serta bhayangkari cabang Binjai.

Pada saat melepas AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K. beserta Istri dari Mako Polres, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H. juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting, dengan mengalungkan bunga dan mengucapkan selamat jalan agar tetap sukses di tempat tugas baru sebagai Wadir Lantas di Polda NTB.


Pelepasan AKBP Romadhoni Sutardjo, S.I.K. beserta Istri dari Mako Polres dilepas dengan mengunakan kendaraan odong-odong yang dikendarai langsung oleh AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H.*

(Raiyan)

Sumber : Humas Res Binjai

TerPopuler