Anggota Koramil Pajarakan Inten Edukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Jaga Prokes

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kegiatan di dalam memberikan edukasi kepada masyarakat selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil 0820/15 Pajarakan. 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil pajarakan Serka Roni, bersama dengan jajaran samping memberikan edukasi terkait protokol kesehatan (prokes) di pasar tradisional Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Hal yang diberikan diantaranya mengenai menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan serta selalu menjaga kebersihan (mencuci tangan). 

"Apabila hal ini dilakukan oleh seluruh masyarakat, maka diharapkan dapat mencegah terjadinya penularan covid -19," kata Serka Roni, Selasa (21/09/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 0820/15 Pajarakan Kapt Inf Hasanuddin, bahwa kegiatan anggota Koramil di dalam memberikan edukasi kepada masyarakat selalu dilaksanakan setiap hari tanpa mengenal lelah.

"Giat ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang berada di wilayah binaannya serta kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih ada dan belum hilang," pungkas Kapten Hasanuddin.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button