Iklan

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Ubud Gelar Operasi Yustisi Menyasar Pasar Tradisional

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam penerapan PPKM Level IV yang saat ini sedang berlangsung diwilayah Bali tentunya sangatlah penting adanya langkah-langkah dari petugas secara berkesinambungan untuk mengedukasi maupun menghimbau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat sehingga berbuah penurunan kasus terkonfirmasi Covid-19 khususnya diwilayah Ubud.

Dalam menyikapi situasi tersebut, Kapolsek Ubud AKP l Made Tama, S.H., memerintahkan seluruh anggota Polsek Ubud untuk menjalankan upaya himbauan dan edukasi dalam penerapan Prokes Covid-19.

Hari ini Pawas Polsek Ubud AKP I Made Agus Tantrawan, S.H., M.H., bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 Desa Mas melaksanakan kegiatan pembagian Masker, himbauan, edukasi dan peneguran terhadap masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan yang mengambil lokasi di Pasar tradisional Desa Mas, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. 
Senin (06/09/2021).

Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan ini menyampaikan bahwa, "kegiatan ini merupakan upaya dari Polsek Ubud dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan masker gratis serta memberi edukasi, himbauan dan juga memberikan teguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker maupun masker dibawah dagu," ucap Pawas Polsek Ubud AKP I Made Agus Tantrawan, S.H., M.H.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., menambahkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan selama ini berupa himbauan, edukasi dan teguran maupun penindakan dalam penerapan Prokes secara rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Ubud yang tidak lain bertujuan mencegah dan menekan jumlah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Ubud. 

"Mari kita jaga kesehatan masing-masing serta taat terhadap Prokes untuk kebaikan kita bersama, menuju Bali Green Zone," tutup Kapolsek Ubud.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button