Badung Ditargetkan 1.300 Dosis Dalam Vaksinasi Massal

Kamis, 09 September 2021, 19:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Panit 2 Binmas Polsek Kuta Utara Aiptu Charda Sahrial memantau pelaksanaan vaksinasi  dosis 3 (Moderna) untuk tenaga medis, bertempat di Pustu Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis  (9/9) pukul 09.00 Wita.

Saat ditemui, Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan, bahwa Vaksinasi Covid -19 bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi, sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara ada 1 tempat dilakukannya vaksinasi dosis 3 (Moderna) untuk 15 peserta dari tenaga medis di Pustu Dalung Desa Dalung, Kuta Utara, Badung," ungkap AKP Diah.

"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19, dan untuk wilayah Badung ditargetkan hari ini 1.300 Dosis mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 Wita," sambungnya.

Ia mengharapkan, selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler