Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga, Polres Klungkung Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Selasa, 21 September 2021, 10:17 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus lakukan kegiatan sosial dengan membagikan puluhan paket bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Selasa (21/9/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan sosial tersebut menyasar masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi, akibat dampak dari pada pandemi Covid-19.

"Hari ini kita kembali menyalurkan paket sembako dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung, tepatnya di Pulau Nusa Penida kepada warga yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19. Setidaknya, 10 paket sembako setiap harinya yang kita bagikan kepada masyarakat," ujar AKBP I Made Dhanuardana.

Di waktu yang bersamaan, Personel Polsek Nusa Penida juga menyampaikan himbauan penggunaan masker yang ketat secara protokol kesehatan kepada masyarakat, sehingga bisa terbebas dari penularan covid-19.

"Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri, khususnya Polres Klungkung bagi masyarakat yang terdampak corona virus secara langsung," terangnya.

Kapolres Klungkung juga menyampaikan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler