Belum Sempat Cek CCTV, Keburu Warung di Lalap Si Jago Merah

Jumat, 03 September 2021, 9/03/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi diwilayah Kuta Utara, tepatnya di Warung / Cafe Le Mamo, jalan Raya Kerobokan, No.105, lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jumat (3/9) siang pukul 12.40 wita, namun kebakaran yang tidak menelan korban jiwa tersebut telah dapat dipadamkan oleh 6 Unit Pemadan Kebakaran Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S I.K., membenarkan pernyataan tersebut dan api telah dapat dipadamkan sekitar pukul 13.20 wita.

"Kerugian akibat kebakaran belum dapat kita pastikan, kita selidiki lebih lanjut," ujarnya.

Mantan Kapolsek Mengwi ini menjelaskan, bahwa, korban (Ketut Buda Adnyana red) (49)  saat kejadian berada di rumahnya, melihat CCTVnya  mati, setelah dicek oleh anaknya ternyata ada asap membumbung dan kobaran api diatas atap warung.

"Ya korban belum sempat cek CCTV keburu anaknya minta tolong ada kobaran api di atap warungnya," terang Kapolsek AKP Putu Diah.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahan-bahan yang mudah terbakar maupun penyebab terjadinya kebakaran. Seperti kompor pastikan sudah padam sebelum ditinggalkan atau dupa usai sembahyang.

 "Mari kita sama-sama saling mengingatkan dengan itu, kita pasti selamat," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button