Berbagi di Masa Pandemi, Polres Klungkung Bagikan Bingkisan Ke Warga yang di Vaksin

Monday, September 6, 2021, 20:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk membantu sesama ditengah pandemi Covid-19 Polres Klungkung bekerjasama dengan relawan bagikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Pada Senin, (06/09/2021).

Pembagian paket bingkisan sembako ini dipimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama dengan relawan dari masyarakat Klungkung. 

"Paket bingkisan sembako yang disalurkan hari ini sebanyak 171 paket  yang diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi guna meringankan beban  ditengah pandemi Covid-19," ucap Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy. 


Disamping membagikan bingkisan sembako, Wakapolres Klungkung juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program nasional pemerintah dengan percepatan Vaksinasi 1 juta sehat.

"Apabila bagi masyarakat Klungkung maupun luar daripada masyarakat Klungkung ayo silahkan datang ke Gerai Vaksin TNI - Polri untuk lakukan vaksinasi guna bersama- sama menekan laju penyebaran Covid-19 dengan mempercepat Herd Immunity atau kekebalan komunal," imbuhnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler