Berikan Rasa Aman, Polres Sigi Gencar Laksanakan Kegiatan K2YD

Thursday, September 9, 2021, 12:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Bertempat di Pos Lantas Karanjalembah, telah dilaksanakan Apel Pengecekan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Rabu (8/9/21).

Apel pengecekan kekuatan personil di pimpin langsung oleh Kasat Tahti Polres Sigi Iptu Haidir, selaku Perwira penanggung jawab K2YD.

Kegiatan K2YD ini melibatkan gabungan Personil satuan fungsi Polres Sigi, yakni sebanyak 22 personil dari Lantas, Sabhara, Reskrim, Intel dan Staf Polres. 


Dalam apel pengecekan, Iptu Haidir berpesan, agar anggota yang terlibat menyampaikan kepada angggota agar selalu menjaga keselamatan dalam bertugas, selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas. 

"Sebagai anggota Polri kita harus selalu siap untuk menjaga kemanan di wilayah kita, khususnya di wilayah Kabupaten Sigi," ujarnya.

"Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta meminimalisir kejahatan yang akan terjadi khususnya di wilayah Kabupaten sigi," tutur Iptu Haidir.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler