Cuaca Bukan Penghalang Bagi Perwira Dua Balok ini Untuk Menjalankan Tugasnya

Rabu, 29 September 2021, 9/29/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Donggala - 
Iptu Fadli Kasat Samapta Polres Donggala yang di kenal milenial, humanis dengan personil maupun masyarakat.

Kasat Samapta Polres Donggala humanis dan humoris selalu setia melayani dan mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polres Donggala dan tidak pernah mengenal lelah demi tugas yang di emban bersama personilnya.

Patroli (KKYD) yang intens di lakukan selain mengantisipasi kejahatan yang terjadi di wilkum Polres Donggala. "Dan juga kami mengedepankan himbauan patuhi prokes (protokol kesehatan) kepada warga dan masyarakat Kota Donggala dan sekitarnya mengingat covid -19 belum usai,"ucap Iptu Fadli.

Menurutnya, menjalankan tugas dari pimpinan dengan tulus dan ikhlas pasti indah dan selalu berkoordinasi dengan satuan lainnya agar semua tugas dapat berjalan dengan baik.

"Kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di harapkan selalu mengutamakan sapa-santun dan humanis sesui perintah pimpinan," tuturnya.

Warga Donggala sangat mengapresiasi personil Sat Samapta Res Donggala saat berkunjung ke Mako Polres Donggala untuk pengurusan (SKCK) dia sambut anggota piket yang begitu sopan, dan bertemu Kasat Sat Samapta yang di kenal humanis dan humoris.

"Kami tidak ada apa-apanya tanpa masyarakat dan kita harus memberikan yang terbaik buat warga dan masyarakat sesuai perintah pimpinan," pungkas Iptu Fadli.*


(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button